WAJAH KOMEDO PUTIH

WAJAH KOMEDO PUTIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Stres yang sama dalam kehidupan kita sehari-hari yang membuat kita merindukan pengalaman spa seringkali membuat kita tidak meluangkan waktu dari jadwal sibuk untuk memesan hari relaksasi. Bahkan dengan waktu, sehari di spa bisa menjadi hit besar untuk dompet. Sementara saya sering tidak dapat menemukan waktu (atau anggaran) untuk dimanjakan di spa mewah, saya melakukan yang terbaik untuk merawat diri dengan pengalaman spa di rumah. Ketika saya mengambil beberapa jam dari jadwal saya untuk memperlakukan diri saya dengan benar, saya diremajakan dan diberi energi untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari!

Saya memulai dengan pengalaman mandi istimewa dengan mematikan lampu dan menggunakan lilin dan dupa untuk mengatur suasana hati. Sambil mengisi bak mandi dengan produk berbau hebat, seperti chamomile dan lavender untuk relaksasi atau rosemary dan mint untuk peremajaan, saya memasang CD player dengan beberapa nada asyik dan mematikan telepon. Sabun dan scrub berkualitas tinggi, bersama dengan sarung tangan kain terry, melengkapi rutinitas saya. Saya selalu menyimpan banyak handuk berbau segar dan lembut untuk menyelesaikannya.

Sekarang waktunya untuk wajahku. Saya suka memulai dengan scrub untuk mengangkat kulit mati dan mencegah WAJAH KOMEDO PUTIH. Dalam mangkuk kecil, aduk bagian minyak zaitun dan gula merah granular yang sama, dan tambahkan beberapa tetes minyak esensial. Saya sering menggunakan minyak lavender dan jeruk, tapi dalam keadaan darurat, saya telah menggunakan beberapa tetes masing-masing ekstrak jeruk dan vanilla - tidak mengherankan jika saya memimpikan Dreamsicles saat saya menggosok! Perlahan gosok wajah dan leher Kamu di lingkaran kecil selama beberapa menit, hindari daerah mata.

Kulit saya cenderung sama lincahnya dengan suasana hati saya, jadi saya menyiapkan masker berdasarkan bagaimana rasanya hari itu.

· Untuk menghilangkan WAJAH KOMEDO PUTIH: Saya mencampur sedikit air hangat dengan baking soda, kerjakan dengan lembut ke zona-T, dan biarkan selama 3-5 menit.

· Untuk melembabkan: I mash 2 bagian alpukat dengan 1 bagian madu, oleskan dan biarkan selama sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Petunjuk: Jika bel pintu berdering mengabaikannya - wajah hijau terang akan membuat anak-anak dan pria kecil ketakutan!

WAJAH KOMEDO PUTIH

· Untuk mengurangi minyak: Masukkan telur utuh dengan sesendok madu dan beberapa tetes jus lemon. Putih telur menarik keluar minyak, vitamin A dalam kuning telur membantu menyembuhkan noda, dan lemon adalah zat. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air dingin.

· Mengencangkan: Mengocok sesendok masing-masing madu dan gliserin dengan putih telur dan beberapa sejumput tepung untuk membuat pasta. Bilas dengan air dingin setelah 10-15 menit.

Setelah salah satu perawatan ini, tepuk lembut wajah Kamu kering dengan handuk dan melembabkan dengan baik.

Untuk mendapatkan tubuh saya halus dan menambahkan cahaya ke kulit saya, tidak ada yang mengalahkan scrub garam yang bagus. Cukup campurkan 1 cangkir garam laut atau garam halal dengan 1/2 cangkir almond atau minyak zaitun dan sesendok minyak Vitamin E. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk pewangi. Scrub seluruh, memberikan perhatian khusus untuk setiap patch kasar, terutama siku dan lutut! Untuk menghindari iritasi, pastikan mencukur terlebih dahulu sebelum menggosok atau tunggu satu hari untuk dicukur.

Untuk menghabisi saya memberi diri saya manikur dan pedikur. Kaki musim panas untuk dipamerkan jadi pastikan meluangkan waktu untuk menghapus semua titik kasarnya!

Hari spa di rumah tidak sehebat mendapatkan perawatan mewah di spa "nyata", tapi ini adalah cara yang bagus untuk meremajakan dan merasa lebih baik tentang diri Kamu tanpa memberi tekanan besar pada dompet Anda!

WAJAH KOMEDO PUTIH komedo youtube
LihatTutupKomentar