KOMEDO YANG MENGERIKAN

KOMEDO YANG MENGERIKAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Menemukan yang terbaik di atas Counter Acne Wash yang Bermanfaat untuk Kamu semua tergantung pada jenis kulit Anda. Cuci yang bekerja dengan baik untuk satu orang-orang mungkin tidak sesuai untuk Kamu karena akan bervariasi jika Kamu memiliki kulit kering atau kulit berminyak dan mungkin juga Kamu menunjukkan reaksi terhadap beberapa produk. Yang penting, jika Kamu tidak memiliki reaksi buruk terhadap produk, Kamu memberi waktu pada produk yang cukup untuk bekerja, daripada beralih dari produk ke produk setiap minggu, sampai 2 bulan atau lebih adalah waktu yang lama untuk menilai jika berhasil

Jadi apa Over The Counter Acne Washes tersedia?

Pencucian jerawat adalah sabun, gel atau pembersih dan berdasarkan satu atau lebih tiga zat, ini adalah: belerang, benzoil peroksida dan asam salisilat.

Benzoil peroksida

Benzoil peroksida menekan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi jumlah KOMEDO YANG MENGERIKAN (jerawat) dan pori-pori yang tersumbat. Dengan sendirinya, ia tidak memberikan perawatan jangka panjang untuk jerawat karena tidak membantu penumpahan kulit mati atau mengurangi produksi sebum. Sabun yang paling dasar dari Benzoil Peroksida Acne Washes lainnya adalah pembersih dan gel dan biasanya merupakan merek proprietary. Produk yang mengandung benzoyl peroxide cenderung paling efektif namun beberapa orang-orang dapat mengalami efek samping darinya. Reaksi Benzoyl Peroxide cenderung bersifat kemerahan, kulit gatal, kulit kering, bengkak dan nyeri tekan. Jika Kamu menderita salah satu dari efek ini berhenti menggunakannya segera dan efek sampingnya harus dibersihkan dalam waktu 24 sampai 48 jam.

Asam salisilat

KOMEDO YANG MENGERIKAN

Asam salisilat adalah zat yang paling banyak digunakan, bersamaan dengan benzoyl peroxide, produk pembersih jerawat. Manfaatnya lebih dari benzoyl peroxide karena mengandung asam basa sehingga menyebabkan sel kulit mati menumpahkan lebih mudah menghentikan penyumbatan pori-pori yang bisa terjadi dengan terbentuknya sel kulit mati. Itu tidak membunuh semua bakteri tapi memecah kepala putih dan KOMEDO YANG MENGERIKAN. Penggunaan terus-menerus diperlukan karena sekali penggunaan asam salisilat telah berhenti, penyumbatan pori-pori akan dimulai lagi. Kekeringan kulit biasa terjadi namun penggunaan pelembab lembut akan mengurangi hal ini. Juga sebagai asam salisilat yang diserap oleh kulit dianjurkan untuk tidak menggunakannya jika Kamu hamil atau mempertimbangkan untuk hamil.

Sulfur

Sulfur adalah agen antiseptik alami dan membantu melarutkan dan menghilangkan KOMEDO YANG MENGERIKAN; melunakkan kulit keras jerawat KOMEDO YANG MENGERIKAN; olesi minyak berlebih; dan menyegarkan kulit dengan tindakan pembersihan menyeluruh. Seperti mencuci jerawat itu dalam bentuk sabun.

Menggunakan Cuci Jerawat

Lembut bersihkan dua kali sehari menggunakan sabun, pembersih atau gel, ini akan membantu mengendalikan jerawat Anda. Jangan tergoda untuk menggosok dengan spons kasar atau pengelupasan kulit yang keras, ini akan mengiritasi kulit dan merangsang kelenjar sebaceous dan akan menyebabkan lebih banyak sebum diproduksi sehingga menghasilkan lebih banyak lesi jerawat.

Tetap berpegang pada ritual yang ketat dan beri waktu jangan tergoda untuk mengubah produk dengan cepat dan Kamu mungkin menemukan Best Over The Counter Acne Wash yang Bermanfaat untuk Kamu dengan pengurangan jerawat dan kulit segar yang lebih jernih.

KOMEDO YANG MENGERIKAN komedo yang membandel
LihatTutupKomentar