KOMEDO YANG MEMBANDEL

KOMEDO YANG MEMBANDEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pengobatan untuk jerawat, juga dikenal sebagai jerawat, bisa membuat frustrasi, karena butuh waktu lebih lama dari yang diinginkan orang. Mereka bisa meredam kehidupan sosial dan harga diri Anda. Kamu hanya ingin mereka semua menghilang. Kamu telah memeriksa produk di luar meja dan mungkin telah menemukan bahwa produk tersebut tidak berjalan dengan baik.

Bisakah jerawat hilang dalam beberapa hari? Saya tidak pernah mengalaminya dan penelitian tentang penggunaan semua obat akan menyarankan dibutuhkan beberapa minggu untuk melihat hasilnya. Untuk mendapatkan wabah jerawat di bawah kontrol dan memiliki kulit yang jelas yang setiap orang-orang iri, Kamu perlu menentukan faktor-faktor yang berkontribusi padanya. Pengobatan untuk jerawat dapat melibatkan obat bebas, obat resep yang dioleskan secara eksternal pada antibiotik resep dan antibiotik oral seperti tetrasiklin. Diet merupakan faktor penting dalam mendapatkan dan merawat kulit yang jernih. Ada berbagai pilihan mengenai pengobatan jerawat (acne); Pertimbangan cermat dari fakta itu penting.

Over the Counter Medications

Pengobatan jerawat (acne) bisa melibatkan over the counter obat topikal. Bahan aktif dalam produk ini adalah:

benzoil peroksida - dapat menyebabkan kerusakan pada jerawat dan memperlambat produksi minyak
resorsinol - dapat meminimalkan KOMEDO YANG MEMBANDEL dan whiteheads
Asam salisilat - membantu mengurangi KOMEDO YANG MEMBANDEL dan whiteheads dan mempengaruhi sel-sel yang melapisi folikel rambut
belerang - membantu menghilangkan KOMEDO YANG MEMBANDEL dan whiteheads.
Semua bahan aktif ini bisa memiliki efek samping seperti kemerahan, iritasi kulit dan kepekaan terhadap sinar matahari. Mereka bisa efektif jika diminum secara teratur selama beberapa minggu. Mereka hanya pengobatan yang efektif untuk jerawat (jerawat) selama Kamu memakainya.
Resep Obat Topikal dan Oral

Pengobatan jerawat (acne) bisa melibatkan obat resep. Ini akan mengharuskan Kamu menemui dokter medis. Resep topikal kemungkinan mengandung bahan aktif yang sama seperti yang disebutkan untuk perawatan di atas meja. Mereka juga perlu diminum secara teratur dan untuk beberapa lama. Resep obat oral biasanya obat-obatan seperti tetrasiklin, minocycline, dan doksisiklin. Obat ini dapat memiliki efek samping yang lebih parah dan tetrasiklin mempengaruhi pembentukan tulang dan tidak dianjurkan untuk remaja muda atau wanita hamil. Mereka biasanya diambil untuk kasus jerawat yang lebih parah dan efektif sehingga perlu dilakukan untuk jangka waktu yang lebih lama dan setelah Kamu menggunakan obat jerawat ini, Kamu bisa berkembang lagi.

Diet

Pengobatan untuk jerawat (jerawat) bisa melibatkan diet. Diet bisa menjadi cara yang efektif untuk mengelola perkembangan jerawat. Beberapa makanan dapat mempromosikan perkembangan jerawat dan penting untuk mengetahui makanan apa ini. Beberapa makanan yang paling diminati untuk remaja, seperti pop dan keripik, bukanlah makanan terbaik untuk mencapai kulit yang jernih. Minum banyak air; beberapa gelas sehari mempromosikan kulit jernih.

Di atas meja dan obat resep biasanya digunakan untuk pengobatan jerawat, pertimbangan juga harus diberikan pada makanan dan minuman Anda.

Catatan Penulis:

Anda mungkin pernah membaca atau mendengar bahwa diet itu tidak mempromosikan perkembangan jerawat atau wabah jerawat. Menurut penelitian terbaru penyebab pasti jerawat tidak diketahui. Tampaknya ada kesepakatan bahwa berbagai faktor berperan. Sehubungan dengan diet, saya memiliki pengalaman pribadi untuk menggambar. Pada satu titik saya mengalami jerawat yang parah dan diberi resep obat oral dan topikal. Baru setelah saya mengubah diet saya, kulit saya bersih.

Saya tidak mendiagnosa atau meresepkan tapi hanya menyarankan faktor untuk dipertimbangkan berdasarkan penelitian yang ada. Penelitian telah menunjukkan wabah jerawat disebabkan oleh beberapa faktor saja. Cari tahu apa itu dan betapa mudahnya menyingkirkannya dengan mengklik link berikut.

KOMEDO YANG MEMBANDEL komedo yang berbau
LihatTutupKomentar