CARA ANGKAT KOMEDO

CARA ANGKAT KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA ANGKAT KOMEDO adalah pembentukan keratin dan sebum di pori-pori kulit Anda. Mereka biasanya dilihat sebagai colokan gelap menonjol. Kebanyakan orang-orang yang mendapatkan masalah kulit ini mendapat dorongan kuat untuk menekan steker "kotoran seperti". Meskipun ini bisa menghilangkan bagian dari blackhead, meremasnya bukan cara terbaik untuk menghilangkannya dari wajah Anda. Mengapa? Hal ini karena hanya akan merusak pori-pori yang mengarah ke kasus infeksi yang lebih serius. Selain itu, ia tidak sepenuhnya menghilangkan steker "kotoran seperti" tapi hanya bagian yang terlihat menonjol dari pori-pori.

jadi, apa yang akan kita lakukan? Untungnya, sekarang kita memiliki cara yang bisa dipercaya dan terbukti menghilangkan CARA ANGKAT KOMEDO demi selamanya. Ini datang dalam bentuk ekstraktor blackhead. Inilah yang sebagian besar profesional kecantikan digunakan dan merupakan sesuatu yang juga dapat Kamu lakukan dengan benar di rumah. Tercantum di bawah ini adalah jenis extractor blackhead yang tersedia secara komersial saat ini. Baca terus dan pelajari!

1. Comedone Extractor. Gadget ini memiliki dua ujung yang dilingkar dan sangat ideal untuk menghilangkan CARA ANGKAT KOMEDO yang lebih kecil dan lebih dangkal. Ujung yang dilingkar menerapkan tekanan yang sama pada semua area di sekitar kepala hitam yang mengurangi bekas luka dan memar.


2. Lancet Comedone Extractor. Ini terlihat seperti extractor CARA ANGKAT KOMEDO tapi bukannya memiliki loop di kedua sisi gadget, ini berisi lingkaran dan lancet. Lancet digunakan untuk menusuk lubang di blackhead sementara loop digunakan untuk menekan "kepala" keluar. Dianjurkan agar hanya para profesional yang menggunakan ekstraktor blackhead ini untuk menghindari jaringan parut lebih lanjut.


3. Double Spoon Comedone Extractor. Jenis ekstraktor blackhead ini memiliki beberapa lubang di satu sisi, ideal untuk menghilangkan CARA ANGKAT KOMEDO dari hampir semua ukuran. Demikian pula, ia bisa memeras CARA ANGKAT KOMEDO dengan tekanan yang sama menghindari bekas luka dan kulit yang memar.


Ekstraktor blackhead lebih disukai dalam menghilangkan semua jenis CARA ANGKAT KOMEDO dibandingkan dengan metode manual tangan karena tekanan yang sama yang diterapkan oleh loop ini dapat mengurangi memar dan jaringan parut. Mereka mungkin memerlukan sedikit investasi finansial dari Anda, tetapi mereka semua layak mendapatkannya jika menghasilkan kulit yang lebih adil dan lebih sehat!

CARA ANGKAT KOMEDO cara agar komedo hilang
LihatTutupKomentar