KOMEDO YOUTUBE

KOMEDO YOUTUBE | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kulit adalah organ tubuh manusia terbesar. Karena kulit kita menutupi tubuh kita, itu adalah organ yang paling terbuka yang kita miliki. Dan karena kulit terbuka, orang-orang bisa melihatnya. Inilah sebabnya mengapa banyak orang-orang mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan agar kulit mereka semua semulus mungkin.

Ada banyak cara untuk menjaga kulit tetap halus dan bersih. Pendekatan yang mahal adalah mendapatkan layanan dermatolog ternama. Namun, ada juga cara murah untuk menjaga kulit Kamu tetap halus dan sehat. Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan lemon untuk kebutuhan perawatan kulit Anda. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana lemon dapat digunakan untuk perawatan kulit.

Mengurangi bintik-bintik usia. Mengekstrak jus dari lemon dan menggunakannya secara langsung pada kulit Kamu adalah cara yang baik untuk mengurangi jarak pandang bintik-bintik usia pada kulit Anda. Untuk melakukan ini, cukup gosokkan jus lemon secara langsung di atas bintik-bintik penuaan dan tinggalkan di sana saat Kamu sedang tidur. Cuci muka di pagi hari dengan air dingin. Jika dilakukan secara teratur, Kamu akan memiliki kulit yang lebih terang dan bersih setelah beberapa minggu. Jika ada bintik-bintik penuaan di sekujur tubuh Anda, Kamu bisa menyiram satu lemon dan menambahkan jus ke bak mandi Anda. Rendam dalam bak mandi minimal selama 20 menit untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Ringankan skin skinion. Lebih sering daripada tidak, siku dan lutut kita adalah daerah yang paling bermasalah saat berhubungan dengan perawatan kulit. Menerapkan jus lemon segar ke lutut dan siku akan melembutkan dan mencerahkan kulit pada area ini.

Hapus KOMEDO YOUTUBE Menggosok jus lemon dari KOMEDO YOUTUBE juga akan menyingkirkannya. Ini adalah zat yang baik yang membunuh bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya KOMEDO YOUTUBE atau jerawat.

KOMEDO YOUTUBE

Menetralisir kulit berminyak. Asam sitrat bertindak sebagai penetralisir yang baik untuk kulit berminyak. Untuk membuat larutan penetral, campurkan 2 sdm jus lemon ke 1 sendok makan air suling kemudian oleskan menggunakan bola kapas.

Kulit yang mengelupas. Jus lemon memiliki kandungan zat dan juga bahan pengelupas. Kamu bisa melembutkan kulit wajah dengan meramu masker wajah Kamu sendiri dengan mencampur bagian lemon, madu dan minyak zaitun yang sama. Oleskan masker di wajah Kamu dan biarkan sampai kering selama 10 sampai 20 menit. Bilas masker dengan air hangat.

Meremajakan kulit. Bila Kamu mengelupas kulit Kamu secara teratur dengan jus lemon atau ramuan dengan jus lemon di dalamnya, pada dasarnya Kamu mengelupas sel kulit mati yang tertinggal di kulit Anda. Sel-sel kulit mati inilah yang menyebabkan kulit Kamu menjadi kasar dan keras. Penggunaan lemon secara teratur akan membuat kulit Kamu terlihat lebih muda dan bersinar.

Namun, sebuah kata dari hati-hati, asam sitrat yang ditemukan dalam lemon adalah asam dan oleh karena itu mungkin menyengat saat dioleskan pada luka terbuka. Jika memungkinkan, jangan mengoleskan jus lemon secara langsung pada kulit yang sudah sangat kering. Jika ada kebutuhan untuk mengoleskan jus lemon pada kulit kering, pastikan untuk mencairkannya dalam air untuk meminimalkan rasa sakit.

KOMEDO YOUTUBE komedo yang mengeras
LihatTutupKomentar