MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA

MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Comedones, yang lebih dikenal sebagai MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA, adalah salah satu penyebab paling umum jerawat, terutama bagi mereka semua yang memiliki kulit berminyak. Hal ini disebabkan oleh minyak berlebih yang terakumulasi di dalam kelenjar sebaceous duct. Umumnya, saat akne vulgaris dimulai, mulainya MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA dan whiteheads. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa blackhead, atau open comedo, terbuka di permukaan kulit. Whitehead, atau MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA tertutup, adalah pengerasan minyak di lingkungan tertutup di bawah permukaan kulit. Keduanya berkontribusi terhadap pembentukan jerawat dan berjerawat.

Pada suatu waktu, diyakini bahwa MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA terbentuk karena terlalu sedikit pembersihan, namun telah ditunjukkan bahwa mereka semua diciptakan oleh kombinasi minyak, debu dan sel kulit mati di dalam pori itu sendiri. Penampilan "hitam" MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA disebabkan oleh oksidasi yang bekerja pada minyak, melanin (pigmen warna pada sel kulit) dan keratin pada sel kulit mati yang menyumbat pori-pori yang menciptakan penampilan gelapnya.

Mengobati MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA

Cara terbaik untuk mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA adalah mengurangi penyebabnya: minyak berlebih dan sel kulit mati. Gunakan produk pembersih lembut yang dirancang untuk mengobati MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA. Hindari penggunaan produk yang mengandung alkohol, minyak mineral atau bahan tambahan berbasis minyak bumi karena ini sangat keras dan sebenarnya dapat membuat masalah menjadi lebih buruk dan bukan lebih baik. Mengupas kulit dari mantel asam alami (emolien dan minyak yang diproduksi oleh kulit) benar-benar merangsang kelenjar untuk menghasilkan lebih banyak minyak, mengabadikan siklus jerawat. Produk yang mengandung minyak dan bahan alami cenderung menghalangi pori-pori, dan biasanya lebih lembut pada kulit.

Sebuah exfoliant lembut untuk mengangkat sel kulit mati dapat digunakan setiap hari. Namun, kebanyakan ahli dermatologi merekomendasikan penggunaan produk ini dua kali per minggu, untuk menghindari iritasi pada kulit. Semua exfoliant harus digunakan dengan lembut, jangan menggosok atau menggunakan gerakan menggosok keras saat menggunakannya.

Hindari meremas keras untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA. Hal ini dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut yang mengakibatkan jerawat karena dapat menyebabkan bagian penyumbatan lebih dalam ke dalam kulit. Cara terbaik adalah menggunakan metode penghapusan yang lembut, seperti strip penghapusan hitam dan produk yang dirancang untuk mengeringkannya. Meski metode yang lebih lama untuk mengambil dari cepat meremasnya keluar, lebih baik untuk kulit dalam jangka panjang karena menghindari jaringan parut.

Kadang-kadang, diet berperan dalam berjerawat meskipun umumnya diyakini mempengaruhi orang-orang dewasa lebih banyak daripada remaja. Mungkin ada makanan yang mempengaruhi jerawat karena alergi atau kepekaan individu terhadap kelompok makanan tertentu. Kebanyakan dokter berpendapat bahwa diet yang tepat membantu mengurangi produksi minyak, memberikan kelembaban pada kulit, dan membantu memfasilitasi pertumbuhan sel kulit baru dan sehat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA biasanya lazim pada jenis kulit berminyak, tapi bisa terjadi pada kulit kering, normal dan kombinasi, meski dengan frekuensi kurang. Produk perawatan kulit harus dipilih dengan hati-hati karena sangat penting untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat dan jerawat di kepala. Diet sehat dan banyak air juga merupakan kunci untuk menjaga kulit segar dan bersih. Ada banyak produk over-the-counter untuk mengobati MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA serta obat resep yang tersedia dari dokter kulit Anda. Jika MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA terjadi, hilangkan dengan lembut menggunakan produk pembersih ringan dan krim topikal yang dirancang untuk mengeringkannya.

MENGHILANGKAN KOMEDO LIDAH BUAYA menghilangkan komedo laki laki
LihatTutupKomentar