MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL

MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL adalah hubungan tak sedap dipandang lain dari jerawat. Hal ini sangat membuat frustrasi terbangun dengan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL di hidung, dagu, atau dahi Anda. Bagi yang belum tahu, MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL pada dasarnya hanyalah campuran minyak dan kulit mati yang menyumbat pori-pori Anda. Pertanyaan yang sering diajukan adalah "bagaimana cara menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL di hidung saya?" Sayangnya, tidak semudah yang Kamu bayangkan. Hari ini Kamu akan belajar bagaimana mengusir MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL selamanya.

Beberapa orang-orang merekomendasikan meremasnya, menggunakan kuku jari atau batang kuncup kapas. Namun, hal ini bisa menyebabkan Kamu menyebabkan kerusakan pada pori-pori, dan juga bisa menyebabkan bakteri dari pori-pori yang mengarah ke tempat lebih jauh di daerah sekitarnya. Ekstraktor blackhead persis sama; kecuali jika Kamu bersedia membayar banyak uang agar dokter kulit menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL yang sangat keras kepala Kamu harus menghindari segala bentuk pemindahan paksa. Ini juga berarti bahwa Kamu tidak boleh membeli salah satu dari ekstraktor blackhead tersebut, karena dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Kamu juga.

Sebagai gantinya, Kamu jauh lebih baik menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL melalui pengelupasan kulit lembut, serta penggunaan produk yang akan menghancurkan blackhead itu sendiri. Pengelupasan kulit menghilangkan lapisan kulit, minyak berlebih, dan kotoran yang semuanya bergabung sehingga menyebabkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL. Oleh karena itu, Kamu tidak hanya akan menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL yang ada, namun Kamu juga akan mencegah perkembangan baru. Ini adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, karena tidak ada gunanya membuang-buang waktu dan usaha membersihkan kulit MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL Kamu jika mereka semua hanya akan kembali lagi.

Anda bisa menggunakan produk pengelupasan over-the-counter (semua merek kosmetik utama menghasilkan produk pengelupasan sendiri) Jika Kamu memilih salah satu dari ini, penting untuk mendapatkannya yang tidak terlalu mengering. Kamu harus menghindari yang mengandung zat pengeringan seperti asam salisilat, kecuali jika Kamu memiliki kulit yang sangat berminyak. Ingat bahwa jika Kamu mengeringkan kulit terlalu banyak, ini akan menyebabkan produksi minyak berlebih sebagai mekanisme pertahanan, dan ini pada gilirannya akan menyebabkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL lebih buruk. Kamu juga bisa membuat exfoliant sendiri menggunakan garam laut, atau butiran gula coklat. Pencarian Google yang cepat akan menghasilkan ribuan potensi 'resep' yang bisa Kamu gunakan, dan kebanyakan harganya sangat murah dan mudah dilakukan.

Menjaga kebersihan kulit Kamu adalah bagian penting lainnya untuk menghindari MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL. Kamu harus membersihkan kulit Kamu dua kali sehari, dengan menggunakan pembersih pH netral yang tidak terlalu banyak mengering. Saya pribadi suka menggunakan Cetaphil (hanya formula asli dalam botol biru) atau sabun Dove. Kedua produk ini murah dan sepertinya tidak memiliki efek samping yang buruk. Tip berguna lainnya untuk menjaga kebersihan kulit Kamu termasuk mengganti / mencuci sarung bantal setiap hari, dan hindari menyentuh kulit Anda, kecuali jika Kamu baru saja mencuci tangan.

Akhirnya, Kamu harus menggunakan beberapa jenis pelembab untuk mencegah kulit Kamu menghasilkan serpihan minyak dan kulit berlebih, yang merupakan dua kontributor terbesar MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL. Pastikan pelembab Kamu bebas minyak, dan juga dirancang untuk kulit sensitif. Melembabkan dua kali sehari; sekali di pagi hari, dan sekali sebelum tidur.

Bagaimana Kamu menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL di hidung Anda? Dengan secara konsisten berpegang pada tiga langkah sederhana di atas - pengelupasan kulit, pembersihan, dan pelembab Kamu akan menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL dengan mudah, dan mencegahnya untuk kembali. Juga, ingat jangan sampai merusak kulit Kamu dengan menggunakan blackhead extractors.

MENGHILANGKAN KOMEDO FACIAL menghilangkan komedo flek hitam
LihatTutupKomentar