KOMEDO LAKI LAKI

KOMEDO LAKI LAKI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat tidak diragukan lagi merupakan kondisi yang mengerikan dan menyedihkan. Jika Kamu pernah mengalami nasib sial menderita serangan jerawat maka Kamu tahu betapa menyakitkannya itu; Saya juga yakin bahwa Kamu lebih terganggu oleh bekas luka jelek yang tertinggal di sekujur tubuh Kamu setelah jerawat dan KOMEDO LAKI LAKI asli telah disembuhkan, dan bukan jerawat itu sendiri! Maksudku, itu wajar saja: bekas luka itu sangat jelek sehingga merusak seluruh penampilanmu! Jika pekerjaan Kamu menuntut agar Kamu terlihat bagus sepanjang waktu, maka bekas jerawat sebenarnya bisa membebani pekerjaan Anda! Perlahan, Kamu mulai kehilangan kepercayaan diri Kamu dan menjadi malu untuk berhubungan dengan dan bertemu dengan orang-orang lain! Itulah mengapa penting bahwa Kamu mencoba menyingkirkan bekas luka ini sesegera mungkin, dan itulah yang akan saya bahas dalam artikel ini!

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa jika Kamu memiliki banyak bekas jerawat, berarti itu berarti darah Kamu penuh dengan racun; Racun inilah yang meningkatkan kasus bekas luka saat mereka semua mencapai jaringan kulit! Oleh karena itu, penting bagi Kamu untuk mengikuti diet dan gaya hidup yang tepat: memastikan bahwa Kamu menyantap banyak buah dan sayuran alami, dan meminimalkan tingkat stres Kamu dengan mendapatkan istirahat yang semestinya di malam hari!

Ada dua jenis perawatan yang tersedia untuk menghilangkan bekas jerawat: perawatan medis dan perawatan alami; yang pertama menawarkan hasil yang lebih cepat daripada yang terakhir, namun kebanyakan orang-orang sepakat dengan pendapat mereka semua bahwa pengobatan alami adalah cara untuk pergi saat melakukan perawatan bekas luka jerawat! Alasan di balik argumen mereka semua banyak; Pertama-tama, tidak seperti perawatan medis, perawatan alami sangat murah daripada orang-orang miskin pun mampu membelinya; Kedua, pengobatan alami tidak disertai efek samping, tidak seperti perawatan medis; Ketiga, tidak ada periode pemulihan yang terkait dengan perawatan alami, tidak seperti operasi terkait jerawat; sebagainya, solusi alami dapat diterapkan di waktu senggang Kamu - di zona nyaman dan privasi rumah Anda; Kelima, dan yang terpenting, hasil yang dicapai dari perawatan alami biasanya bersifat permanen karena perawatan ini tidak hanya memberi nutrisi pada kulit dan membantu regenerasi jaringan kulit yang sehat tetapi juga memurnikan tubuh - dengan kontras yang tajam, kebanyakan perawatan medis hanya memberi Kamu hasil sementara. !

KOMEDO LAKI LAKI

Ada begitu banyak perawatan alami yang tersedia untuk perawatan bekas luka jerawat sehingga jika saya daftar semuanya disini dengan teliti, maka artikel ini akan berubah menjadi buku besar! Meskipun demikian, saya akan membicarakan dua perawatan alami favorit saya untuk menghilangkan bekas jerawat.

Pengobatan # 1: Kamu akan membutuhkan: bubuk oatmeal bertenaga, jeruk, dan pepaya matang. Potong jeruk menjadi setengahnya, dan buat jus dengan meremas salah satu bagian jeruk; Dengan menggunakan pisau atau garpu tajam, usapkan pepaya matang dengan lembut untuk membentuk bubur kertas. Selanjutnya, tambahkan jus jeruk ke pepaya tumbuk dan dicampur dengan baik! Selanjutnya, tambahkan tepung oatmeal ke dalam campuran dan terus pencampuran! Jika Kamu menemukan campuran sudah terlalu tebal maka encerkan sedikit dengan menambahkan sedikit jus jeruk lagi. Masukkan masker dan simpan selama setidaknya 20-30 menit, setelah itu Kamu bisa mencuci muka dengan air!

Pengobatan # 2: Campur jus lemon, madu dan yogurt alami (asam, variasi asli). Oleskan campuran di wajah Kamu pada waktu tidur. Biarkan semalam dan cuci muka di pagi hari dengan air suam-suam kuku!

KOMEDO LAKI LAKI komedo laser
LihatTutupKomentar