KOMEDO JIJIK

KOMEDO JIJIK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu telah berhasil menyembuhkan jerawat di kulit Anda, ini adalah pencapaian besar saat Kamu akhirnya mulai melihat adanya kerusakan noda dan whiteheads di wajah Anda. Setelah beberapa bulan mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara mengobati jerawat dewasa dan menerapkan setiap gel topikal dan pelembab untuk kulit berjerawat di pasaran, adalah perasaan yang luar biasa untuk merasa lebih percaya diri dengan kulit Anda.

Tapi berkali-kali, Kamu mungkin masih melihat KOMEDO JIJIK di pori-pori Anda, dan tidak peduli seberapa keras Kamu mencoba, Kamu tidak dapat menemukan cara untuk menyingkirkannya. KOMEDO JIJIK sama persis dengan jerawat lainnya - yaitu pori-pori tersumbat yang dipenuhi dengan minyak alami kulit - kecuali bahwa mereka semua tidak memiliki lapisan kulit di atasnya. Ini berarti mereka semua tidak membengkak seperti whiteheads, tapi malah menjadi hitam karena partikel di udara.

Jadi bagaimana Kamu menyingkirkan noda hitam ini? Sama seperti jerawat standar, Kamu tidak boleh memilihnya - tapi karena Kamu cenderung melakukannya, ada cara yang "benar" untuk melakukannya. Kamu bisa pergi ke spa sehari untuk memiliki wajah dan ekstraksi, di mana facialist menggunakan alat logam kecil dengan lubang bundar pada akhirnya untuk menekan KOMEDO JIJIK dan melepaskannya.

Anda juga bisa mencoba mengekstraknya sendiri. Pertama, hanya mencoba untuk mengekstrak yang benar-benar tepat pada atau di atas permukaan kulit, karena mereka semua akan lebih mudah untuk mengekstrak tanpa merusak kulit Anda. Penyembuhan jerawat lebih sulit bila Kamu memaksa bakteri turun lebih jauh ke dalam kulit, karena bisa menyebabkan noda di masa depan. Tapi jika sudah siap untuk keluar, Kamu bisa mencuci tangan dan menggunakan jari bersih Kamu untuk menekan di sekitar pori-pori, dan kemudian mendorong ke arah itu untuk memaksa minyak ke atas. Setelah diekstraksi, oleskan gel topikal anti-jerawat untuk memungkinkan pori-pori menyembuhkan dan mencegah KOMEDO JIJIK di masa depan. Kamu juga bisa mengoleskan obat kulit kering seperti pelembab ringan dan bebas minyak untuk mencegah kulit menghasilkan minyak berlebih.

KOMEDO JIJIK

Jika Kamu memiliki KOMEDO JIJIK yang masih terlalu dalam untuk mengekstrak dengan mudah, Kamu dapat membantu mereka semua untuk melonggarkan dan mengangkat ke permukaan. Sebelum mencoba semua ini, Kamu harus mulai dengan wajah yang bersih. Kamu bisa menggunakan kompres hangat atau uap untuk membuka pori-pori, lalu terkelupas agar minyak bisa sampai ke permukaan kulit. Scrubbing dengan sikat gigi bisa membantu melonggarkan gunk saat Kamu mengelupas. Jika blackhead dalam, gunakan zat alami seperti jus lemon segar pada bola kapas untuk menarik minyak ke permukaan. Setelah lebih dekat ke permukaan, akan lebih mudah untuk di ekstrak. Selesaikan dengan sedikit gel topikal dan oleskan pelembab Kamu untuk kulit berjerawat agar kulit Kamu tidak mengering.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7817246
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

KOMEDO JIJIK komedo jeruk nipis
LihatTutupKomentar