KOMEDO BERBULU

KOMEDO BERBULU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat dan jerawat, KOMEDO BERBULU whiteheads dan jerawat yang menyertainya merupakan bagian alami dari kehidupan. Biasanya jerawat muncul saat pubertas dan berlangsung sampai seseorang mencapai usia pertengahan dua puluhan atau lebih. Jerawat tentu bukan kondisi yang mengancam jiwa namun menyerang citra diri dan kepercayaan diri kita dan hal itu dapat berdampak besar pada cara kita hidup.

Tidak ada yang mau berpikir bahwa mereka semua jelek. Dan ini sangat menyakitkan bagi remaja yang memiliki kepentingan lebih tinggi terhadap citra diri daripada jumlah penduduk lainnya.

Orang Amerika menghabiskan hampir $ 9 miliar hanya di atas obat jerawat counter. Ini tidak termasuk perjalanan ke dokter kulit dan biaya obat resep dan perawatan. Jika itu adalah industri besar, mengapa tidak ada sesuatu di luar sana yang benar-benar menyembuhkan jerawat daripada hanya mengobati gejalanya?

Jawabannya tentu saja adalah bahwa ini adalah pasar senilai $ 9 miliar dengan jaminan bahwa segmen demografis yang besar akan selalu membutuhkan produk ini. Jika obatnya ditemukan kebutuhan akan krim dan lotion dan sisanya hilang. Perawatan jerawat lebih banyak tentang pemasaran daripada mengobati kondisinya.

Jadi jika tidak satu pun dari obat ini bekerja secara permanen, atau bahkan secara konsisten, apa lagi yang ada di luar sana? Jawabannya banyak, dan sebagian besar bisa ditemukan di toko bahan makanan lokal Anda.

Saya adalah salah satu dari orang-orang malang yang menderita jerawat sampai saya menemukan solusi pada usia 42. Saya menghabiskan bertahun-tahun dan ribuan dolar untuk mencoba segala jenis penyembuhan untuk membersihkan kulit saya. Saya tidak akan keluar rumah tanpa "wajahku" dengan riasan tebal untuk menutupi bekas luka dan jerawat. Itu tentu saja membuat kondisinya memburuk.

Jerami yang mematahkan punggung unta adalah saat dokter saya merekomendasikan agar saya mencuci asam. Aku tidak tahu apa itu selain $ 300 pop. Biarkan saya memberitahu Kamu bahwa ini menyakitkan, Kamu terlihat seperti korban kebakaran selama beberapa hari, dan Kamu tidak memiliki keberanian selama sekitar dua minggu. Lalu mereka semua kembali dan saatnya untuk sesi lain. Saya tidak mampu melakukan ini dan saya juga tidak ingin mengalami rasa sakit.

Jadi saya mulai meneliti alternatif dan menemukan pasangan yang bekerja tapi Kamu terlihat sangat lucu menggunakannya.

Tomat Pulp: Tomat adalah sayuran yang cukup menakjubkan dengan khasiat yang bagus untuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung jika dikonsumsi secara internal. Sifat yang sama, antioksidan kuat yang disebut lycopene dan Vitamin C and A membuatnya menjadi pengobatan topikal yang sangat baik untuk jerawat.

Ada beberapa cara untuk menggunakan ini dan saya akan menjelaskannya di bawah ini, namun penting untuk diketahui bahwa setelah sekitar 10 hari terus digunakan, jerawat saya hilang. Namun, jika saya melewatkan beberapa hari itu akan kembali. Jadi ini perawatan yang mudah dan murah yang harus Kamu ikuti setiap hari.

Tomat Tomat Lurus: Ambil tomat, potong palang di bagian atas dan tempatkan di air mendidih. Ini akan memudahkan untuk menghilangkan kulit. Saat tomat dikuliti, mash dalam mangkuk. Oleskan pulpa tidak hanya ke daerah yang terkena tetapi seluruh wajah dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan menggunakan kain cuci dan air hangat. Saat membilas, jangan menggosok. Gunakan sapuan ringan untuk membersihkan wajah Anda.
Tomat dan Cucumber Astringent: Kamu bisa menggunakan ini jika Kamu memiliki area yang sangat sulit untuk dibersihkan. Kupas dan tiriskan tomat ke dalam bubur kertas. Saring pulpa dan kumpulkan jusnya. Iris mentimun lalu peras jus dari irisan. Kombinasikan dua jus dan aduk. Oleskan ke tempat masalah menggunakan bola kapas. Diamkan 20 menit lalu bilas dengan air dingin.
Tomat dan Yoghurt: Jika saat memulai terapi ini Kamu telah meradang jerawat, maka Kamu ingin menambahkan 2 sendok teh yoghurt ke dalam bubur tomat. Oleskan dan rileks selama 30 menit lalu bilas. Menambahkan yoghurt akan mendinginkan wajah Kamu dan membuat kulit Kamu terasa jauh lebih baik.
Ada kebiasaan lain yang harus Kamu masuki termasuk minum banyak air dan makan makanan kaya makanan segar dan rendah lemak. Kebiasaan itu tidak hanya akan membantu jerawat Kamu tapi juga membuat Kamu menjadi orang-orang yang lebih sehat secara keseluruhan.

Saya menulis tentang pendekatan alami terhadap masalah kesehatan dan kebugaran dan tidak pernah berhenti membuat saya takjub bagaimana penyembuhan alami tumpang tindih. Bahan kimia dan nutrisi menakjubkan yang sama ditemukan dalam makanan segar bekerja dengan baik terlepas dari apakah Kamu memakannya atau menggosoknya. Ini murah, wajar dan berhasil.

Jerawat bisa menjadi detak jantung. Sepertinya selalu menyala pada waktu yang salah. Sebelum tanggal besar, sebelum presentasi besar, dll. Itu mungkin karena itu terkait dengan stres. Yang Kamu tahu adalah Kamu menginginkannya hilang.

KOMEDO BERBULU komedo bawah bibir
LihatTutupKomentar