KOMEDO BASAH

KOMEDO BASAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bagi orang-orang yang menderita jerawat, ada sejumlah krim, gel, dan ramuan yang hampir tak terbatas di pasaran untuk membantu menyingkirkan KOMEDO BASAH dan jerawat. Sebelum mengeluarkan uang receh dari produk ini, ingat bahwa tidak ada produk di wajah planet ini yang akan mengatasi rutinitas sehari-hari yang mengabaikan bagian terpenting dari program pertarungan jerawat yang baik.

Diikuti dengan setia, keempat langkah ini adalah dasar program yang akan memberi penghargaan kepada Kamu dengan kulit yang jelas dan cantik secara konsisten.

1. Kamu adalah apa yang Kamu makan atau buang sampah, keluar.


Mulailah kampanye anti-jerawat Kamu dengan memasukkan makanan ke dalam sistem untuk memberi makan pada kulit Anda. Diet sehat dan seimbang lebih baik daripada diet yang berkisar pada menu hamburger favorit Anda.

Kulit adalah salah satu sistem utama dalam tubuh dan sebagian besar profesional medis setuju bahwa diet memainkan peran besar dalam mempertahankan kulit bebas yang tidak bercacat. Mengurangi kafein, minuman berkarbonasi dan karbohidrat olahan membantu mengurangi hormon penghasil minyak yang berdampak pada kulit berjerawat. Di sisi lain, makanan ringan "sehat" seperti buah segar, benih, dan jus membantu tubuh memperbaiki kesehatan kulit dan keseluruhan.

2. Posisikan pompa. Suplemen, kulit sehat diawali dengan minum banyak air bersih dan bersih.


Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air. Bergantung pada tingkat usia, jenis kelamin dan kebugaran, perkiraan berkisar dari bayi yang baru lahir dengan tinggi sekitar 78% untuk pria dan wanita dewasa masing-masing 60% sampai 55%. Tubuh membutuhkan volume air yang tinggi ini untuk melumasi tubuh dan menjalankan sebagian besar sistem pengaturannya sendiri.

Salah satu yang terpenting dari sistem ini adalah toksin dan pembuangan limbah. Sistem ini tidak dapat melakukan efisiensi kecuali cairan yang cukup mengalir secara teratur melalui tubuh. Asupan air yang disarankan adalah 6 sampai 8 gelas atau sekitar 64 ounce setiap hari. Banyak orang-orang mengalami kesulitan minum sejumlah air ini, bagaimanapun, penderita jerawat harus ingat bahwa setiap substitusi minuman akan memiliki dampak besar pada kulit mereka. Jauhi minuman bergula dan minuman berkafein sebanyak mungkin.

3. Hindari kulit buaya. Lindungi diri Kamu dari sengatan sinar matahari dan cuaca yang keras.


Meskipun mendapat manfaat penyamakan untuk mendapatkan kulit berjanggut matahari, penelitian baru-baru ini telah menunjukkan dengan jelas bahwa paparan sinar matahari secara berulang-ulang atau stan penyamaran UV sebenarnya memiliki efek merusak jangka panjang. Salah satu kesalahpahaman tentang memiliki kulit kecokelatan adalah bahwa entah bagaimana alat bantu cokelat membersihkan jerawat. Sebenarnya, ini memiliki efek sebaliknya. Penyamakan kulit secara dini menua kulit dan mengurangi kemampuannya untuk mempertahankan dirinya dengan menumpahkan minyak dan sel kulit mati.

Saran cerdas bagi penderita jerawat dengan gaya hidup di luar yang aktif adalah selalu menggunakan blok sinar matahari UVA dan UVB dengan nilai minimal SPF-15. Jaga agar kulit tetap tertutup bila memungkinkan dan hindari sinar matahari yang berkepanjangan.

4. Dini tidur dan bangun pagi. Bantu kulit Kamu memperbaharui diri dengan banyak istirahat.


Sistem kekebalan tubuh Kamu harus mengisi ulang dirinya sendiri. Meskipun kecepatan dunia modern yang padat, kita tidak diperlengkapi untuk pergi tanpa tidur yang cukup untuk jangka waktu yang lama. Penderita jerawat harus membuat titik tidur sampai mereka semua alami setidaknya setidaknya satu hari dalam seminggu. Tidak ada jam alarm, tidak ada wake up call, hanya natural body rhythm. Anggap saja kecantikanmu tidur.

KOMEDO BASAH komedo berbulu
LihatTutupKomentar