MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM DI HIDUNG

MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM DI HIDUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu ingin tahu bagaimana cara pop blackhead mudah dan aman? Kamu akan terkejut betapa sederhananya itu! Kamu tidak memerlukan peralatan mewah dan mahal, atau membayar uang kepada profesional untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM DI HIDUNG yang mengganggu itu. Kamu bisa melakukannya dengan privasi dan kenyamanan rumah Kamu sendiri. Apa yang Kamu butuhkan untuk pop blackhead? Ada beberapa hal yang Kamu butuhkan sebelum Kamu pop blackhead.

1. Handuk bersih, atau pembersih sanitasi

2. Sebuah cermin (sehingga Kamu bisa melihat di mana letak blackhead)

3. Panci kecil untuk air mendidih

3. Bersihkan tangan (sangat penting, Kamu tidak ingin mengenalkan bakteri dan menginfeksi blackhead)


Bagaimana cara pop blackhead?

Ikuti 3 langkah mudah ini:

1. Rebus segelas air. Angkat dari kompor dan letakkan di tempat Kamu bisa meletakkan wajah dengan nyaman di atas uap.

2. Letakkan wajah Kamu di atas uap dan tutupi kepala dengan handuk agar uap tidak keluar. Lakukan ini selama sekitar 10 menit (tidak apa-apa untuk mengambil rem kecil di antara jika terlalu panas untuk Anda). Ini akan membuka pori-pori dan membantu ekstraksi blackhead lebih mudah.

3. Cuci tangan Kamu dengan saksama dan bersihkan keringat berlebih dari wajah.


4. Letakkan kedua jari telunjuk di sekitar kepala bagian hitam dan dengan lembut berikan tekanan yang menyebabkannya keluar. Segera usai membersihkan lap dengan kain pembersih untuk mencegah infeksi. Jika blackhead tidak keluar, jangan mencoba lebih keras lagi. Si hitam terlalu dalam di dalam, jika Kamu mencoba lebih keras lagi, itu bisa menjadi terinfeksi, dan dalam situasi langka bahkan bisa merusak kulit Anda.


MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM DI HIDUNG menghilangkan komedo yang susah
LihatTutupKomentar