MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu pernah memilih atau memuntahkan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT Anda? Jangan pernah memeras MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT Anda, istilah medis untuk whiteheads dan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT. Ini adalah salah satu kebiasaan paling merusak kulit kebanyakan remaja. Biarkan artikel ini menjelaskan konsekuensi dari ekstraksi MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT.

Ada konsekuensi negatif dari ekstraksi MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT. Untuk satu, ketika Kamu memilih MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT atau whiteheads Kamu sendiri, Kamu biasanya membiarkan kulit Kamu meradang. Hal ini biasanya akan membuatnya merah di tempat asli blackhead. Hal ini juga membuka infeksi bakteri.

Saat mengekstrak, Kamu selalu berpikir bahwa Kamu telah menghapus MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT tersebut. Tapi ini mungkin belum tentu benar. Pori yang tersumbat mungkin tidak sepenuhnya diekstraksi dan benjolan itu akan muncul lagi setelah beberapa hari.

Jika Kamu perlu mengekstrak pori-pori tersumbat, maka gunakan ekstraktor blackhead stainless steel. Alat ini akan mengurangi peradangan dan juga akan benar-benar menghilangkan sumbatan pori. Pastikan untuk membersihkan alat sebelum menggunakannya untuk menghindari infeksi. Bersihkan pori-pori yang kosong dengan pembersih lembut segera.

Anda juga bisa mencoba pergi ke spa atau salon untuk facepoliating facial dengan blackhead removal. Para profesional menggunakan uap untuk melembutkan kulit dan produk khusus untuk mengekstrak blackhead tanpa kerusakan kulit.

Saya menentang ekstraksi komedi sebanyak mungkin. Saran saya adalah membiarkannya sendiri dan mencoba mengelupas kulit Anda. Cobalah menggunakan asam salisilat setelah benar membersihkan agar omset sel cepat di kulit Anda. Ini akan mencegah pori-pori tersumbat dan meminimalkan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT dan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT dalam beberapa minggu. Kamu juga perlu mengelupas kulit dua kali seminggu untuk mencegahnya kembali.

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT menghilangkan komedo pada remaja
LihatTutupKomentar