KOMEDO RONTOK

KOMEDO RONTOK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mencoba mencari pengobatan yang tepat untuk jerawat? Hal ini dapat sulit untuk memisahkan tipu daya dari obat yang sebenarnya, tetapi penting untuk mengetahui cara yang benar untuk mengobati jerawat Anda, karena memperlakukan jerawat Kamu secara tidak benar dapat membuatnya menjadi lebih buruk lagi, dan bahkan menyebabkan jaringan parut. Tidak semua jerawat itu sama, jadi penting untuk merawat jenis jerawat yang Kamu miliki.

Cystic Acne:

Jerawat yang paling menyakitkan adalah jerawat kistik. Jerawat kistik adalah saat wajah atau tubuh Kamu memiliki nanah yang penuh nanah, yang bisa terasa sakit. Mereka mungkin berukuran besar, dan memiliki atasan putih, yang diisi dengan nanah cair. Sementara menggoda untuk menggunakan jari Kamu untuk memeras kista, atau jerawat seperti yang sering disebut, ini adalah perawatan untuk jerawat yang bisa menjadi masalah. Darah di bagian atas kista dipenuhi bakteri, dan saat Kamu meremasnya, Kamu dapat mendorong beberapa bakteri kembali ke tubuh Kamu dan menyebabkan infeksi serta jaringan parut. Sebagai gantinya, untuk mengeluarkan kista, bawa nanah sampai ke permukaan sebanyak mungkin dengan membasahi lap di air panas, dan simpan ke kista selama beberapa menit. Bungkus jari penunjuk Kamu di kertas toilet dan gunakan buku-buku jari Kamu untuk memberi tekanan lembut pada kista. Jika muncul, maka hati-hati bersihkan kotorannya, dan oleskan asam salisilat (paling banyak ditemukan di obat jerawat) ke tempat. Jika tidak mudah pop, basahi kain lap dengan air panas lagi, dan tahan sampai kista selama beberapa menit, dan coba lagi. Ulangi sesuai kebutuhan.

KOMEDO RONTOK

KOMEDO RONTOK

Kurang menyakitkan daripada jerawat kistik, tapi sama menyebalkannya, adalah KOMEDO RONTOK. KOMEDO RONTOK adalah istilah lain bila pori-pori Kamu tampak membesar karena minyak, kotoran, dan bahan pengerasan lainnya, seperti make up yang tidak dilepas dengan benar. Mereka tampak hitam karena terkena oksigen. Sekali lagi, menggoda untuk hanya menggali dengan kuku jari Kamu untuk menghilangkan KOMEDO RONTOK, tapi ini bisa memaksa kotoran dan bakteri lebih dalam yang akan menyebabkan infeksi dan jaringan parut. Sebagai gantinya, gunakan Alat Extractor Blemish. Instrumen logam ini memiliki lingkaran logam kecil di ujung pegangan, yang akan Kamu tempatkan di atas kepala hitam, dan dengan lembut beri tekanan pada kulit di sekitar kepala hitam. Ini akan memaksa blackhead ke permukaan, dan keluar dari kulit Anda.

Kista lainnya:

Untuk kista jerawat yang tidak nanah terisi, tapi malah padat tanpa atasan putih, ada alat baru yang disebut Zeno. Perangkat elektronik ini mengirimkan gelombang panas terkonsentrasi ke dalam kista jerawat dan membunuh bakteri yang meradang kulit Anda. Setelah bakteri itu mati, peradangan akan berkurang, menyebabkan penurunan tampilan kista jerawat juga.

Saat mencoba mencari perawatan yang tepat untuk jerawat Anda, ingatlah untuk berhati-hati agar tidak memperburuk jerawat atau menyebabkan infeksi dengan sembarangan memetik kista.

KOMEDO RONTOK komedo susah hilang
LihatTutupKomentar