KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI

KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pori-pori yang terblokir, kulit kusam, kulit yang tidak rata, KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI dan whiteheads ... semua tanda-tanda kulit yang sesak dan sering tidak hanya menyerang remaja, tapi juga orang-orang dewasa. Juga dikenal sebagai KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI terbuka, KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI secara harfiah adalah busi kecil dalam pembukaan folikel atau pori pada kulit. Steker pori-pori adalah kombinasi minyak, sebum dan sel kulit mati. Terbuka pada permukaan kulit, steker menjadi gelap karena terkena oksigen. Whiteheads tertutup di permukaan kulit, diblokir oleh rongga sel, tapi tidak terpapar oksigen sehingga tetap berwarna terang.

KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI, whiteheads dan pori-pori yang diblokir biasanya disebabkan oleh kombinasi faktor. Kelebihan minyak kulit, sebum dan toksin yang dikeluarkan melalui kulit sering menjadi masalah mendasar. Selain sel kulit mati, polusi, make up oklusif dan kotoran juga berperan dengan mengisi pori-pori yang sudah dibuka oleh sebum dan produksi minyak. Setiap faktor akan berkontribusi pada kemacetan dengan cara yang berbeda namun signifikan:

Skin Oil & Sebum: minyak berlebih dan produksi sebum oleh kulit akan berkontribusi menyumbat pori-pori dan mendorong pertumbuhan bakteri kulit. Bila dikombinasikan dengan faktor eksternal seperti kotoran, KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI mudah terbentuk.
Kemacetan Beracun: darah dan getah bening memasok kulit dengan nutrisi. Namun, jika toksin yang diproduksi di tubuh kita setiap hari tidak dapat dihilangkan dengan baik, hal itu akan dieliminasi melalui kulit dan dapat menyebabkan kemacetan serta masalah lainnya seperti jerawat dan iritasi kulit.

Sel Kulit Mati: Setiap 3 atau 4 minggu kulit mengisi sel kulit. Proses alami ini menciptakan lapisan sel kulit mati di atas permukaan kulit. Jika tidak diangkat, sel kulit mati menciptakan kulit tampak kusam. Hal lain yang mungkin terjadi adalah sel-sel mati akan menyumbat pori-pori di wajah Kamu dan menciptakan kemacetan dan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI. Bila dikombinasikan dengan produksi sebum yang berlebihan, ini bisa mengakibatkan terbentuknya kepala putih dan kepala hitam.

Perawatan Kulit & Make Up: Penyebab utama kemacetan kulit adalah produk yang mengandung minyak berbasis petrokimia karena memiliki efek okulasi, menghentikan kulit dari pernapasan dan pemblokiran pori-pori. Talc, yang biasa di make up dan finishing bedak, juga memiliki efek ini. Wax dan mentega juga bisa menjadi masalah dengan kulit yang rentan terhadap kemacetan. Make up biasanya dipakai setiap hari sehingga sangat penting untuk memilih make up yang sesuai dengan jenis kulit Kamu dan tidak berkontribusi terhadap kemacetan lebih lanjut.

KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI

Polusi & Kotoran: Membangun permukaan kulit siang hari, polusi merupakan faktor dalam pembentukan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI dan pori-pori yang terblokir. Semakin tercemar daerah tempat Kamu tinggal, semakin banyak polusi kulit yang mungkin Kamu alami. Pembersihan kulit yang efektif sangat penting untuk membersihkan kulit dari kotoran dan kotoran setiap hari ... dan percikan air di penghujung hari tidak memotongnya. Kotoran yang ditemukan di wajah kita dan bagian tubuh lainnya bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri dan dikombinasikan dengan kulit berminyak sehingga bisa membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi. Darimana asal kotorannya? Tangan kotor adalah pelakunya kunci dan mereka semua yang sudah sadar akan kulit mereka semua cenderung memilih dan menggosok kulit mereka semua lebih banyak daripada yang lain, hanya membuat masalah menjadi lebih buruk.

Pengobatan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI

Lantas, bagaimana cara menghilangkan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI dan kulit yang sesak? Meremasnya dengan baik bukan jawabannya. Teknik ini hanya akan menyebabkan iritasi kulit lebih lanjut dan kemungkinan kerusakan dan jaringan parut pada jaringan di sekitarnya. Alih-alih menghilangkan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI dengan meremas, cara terbaik untuk menyingkirkannya adalah dengan menyerang sumber masalahnya.

1. Rutin pembersihan yang baik: Membersihkan kulit dari kotoran sehari-hari, kotoran dan polusi sangat penting. Rutinitas pembersihan yang baik adalah cara yang sangat efektif untuk menghilangkan KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI, karena akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dan partikel kulit mati. Gunakan pembersih yang lembut sebagai pembersih yang keras dan terlalu kering hanya akan membuat masalah lebih buruk dengan menyebabkan peningkatan produksi sebum. Jika kulit Kamu terasa berderit bersih, kering dan kencang setelah dicuci, Kamu melakukan lebih banyak ruginya daripada baik dan perlu menggunakan pembersih yang lebih lembut. Hindari produk dengan Sodium laurel sulfat karena ramuan ini cenderung mengganggu mantel asam lagi sehingga menyebabkan produksi sebum meningkat.


2. Pengelupasan biasa secara teratur: salah satu cara untuk meminimalkan kemacetan dan pori-pori yang tersumbat adalah memastikan kulit lapisan atas tetap bersih dengan secara teratur mengeluarkan sel kulit mati. Ada sejumlah produk yang sangat efektif yang dapat Kamu gunakan untuk mengangkat sel kulit mati.


Penggunaan eksfoliant atau scrub wajah secara teratur akan membantu membersihkan sel kulit mati yang menghalangi pori-pori. Melepaskan lapisan atas sel mati juga akan memungkinkan pelembab atau serum Kamu bekerja lebih efektif saat bersentuhan dengan sel kulit hidup daripada yang mati.

KOMEDO RONTOK DENGAN KIWI komedo ringan
LihatTutupKomentar