KOMEDO OH KOMEDO

KOMEDO OH KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pengobatan di rumah jerawat bisa dibilang merupakan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat dan KOMEDO OH KOMEDO dan menyembuhkan kondisi jerawat kita. Banyak orang-orang telah mencoba menggunakan obat jerawat dan krim yang bisa dibeli di atas meja atau diresepkan oleh apotek atau klinik setempat, namun sering mendapati diri mereka semua terjebak dalam skenario berulang dari kekambuhan jerawat setelah beberapa saat. Ini seharusnya tidak mengejutkan kita karena kebanyakan krim jerawat atau obat jerawat tidak bersifat penyembuhan seperti pengobatan di rumah berjerawat, tapi bersifat paliatif berarti mereka semua lebih fokus merawat gejala lebih banyak daripada kondisi kulit.

Berikut adalah beberapa perawatan rumah berjerawat yang telah teruji dari waktu ke waktu dan terbukti berhasil mengatasi masalah jerawat yang terus-menerus. Diet dan obat topikal memainkan peran kunci dalam menyembuhkan jerawat.

1. Cepat berjalan cepat selama setidaknya satu minggu dan hanya mengonsumsi buah segar seperti jeruk bali, nanas, pir, apel, mangga, aprikot, zaitun, pepaya, dll. Stick ke buah non-sitrus. Kamu bisa memilih untuk memasukkan buah satu minggu ini dengan cepat ke dalam makanan Kamu dan ulangi setiap bulan ini. Ini akan membersihkan sistem tubuh Kamu dan memperbaiki kesehatan Kamu secara keseluruhan di atas masalah jerawat Anda.


2. Sayuran hijau sangat membantu. Sayuran seperti seledri, rumput laut, brokoli dan lada hijau bagus untuk mendetoksifikasi tubuh kita, dan bisa memperbaiki kondisi kulit kita secara dramatis. Makan setidaknya 5 porsi sayuran setiap hari. Selada air membantu mencegah kekurangan mineral di tubuh dan kulit kita dan merupakan sumber vitamin yang kaya.


3. Hindari produk susu seperti es krim, margarin, susu dan keju karena kandungan lemaknya. Hal yang sama berlaku untuk junk food dan minuman berkarbonasi.


4. Jika Kamu harus makan daging, ikan laut air dingin seperti salmon, ikan cod atau sarden, dan unggas bisa dikonsumsi. Tapi metode persiapan itu penting. Mereka tidak boleh digoreng.


5. Cuci bintik-bintik jerawat yang terkena dengan air hangat dua kali dan calendula ringan atau sup kastil. Alternatif pencucian dengan aplikasi dingin.

KOMEDO OH KOMEDO

6. Menerapkan es langsung pada lesi jerawat akan mengurangi pembengkakan. Ini adalah salah satu praktik tertua di antara pengobatan rumah jerawat.


7. Menerapkan salep sulfur topikal (3 sampai 10%) adalah obat rumah jerawat yang efektif dalam menekan jerawat.


8. Minyak pohon teh bisa dioleskan langsung ke lesi jerawat karena sifat antibiotiknya.


9. Minum garam Epsom dua kali dalam seminggu adalah satu lagi obat jerawat yang efektif. Siapkan mandi sekitar 50 liter air hangat dan 1 kg garam Epsom. Celupkan ke bak mandi dan cuci bersih sekitar setengah jam.


10. Menerapkan pasta gigi pada lesi jerawat Kamu akan mengurangi pembengkakan saat Kamu tidur. Ini adalah salah satu pengobatan rumah jerawat yang paling sederhana dan populer.


Kunjungi blog saya untuk membaca lebih lanjut tentang pengobatan rumah jerawat yang berguna dan pelajari bagaimana penderita jerawat dapat menyembuhkan masalah jerawat mereka semua dan mengurangi kekambuhannya dalam hitungan 72 jam dengan menggunakan pengobatan rumah jerawat alami.

Artikel ini dapat dicetak ulang secara bebas atau didistribusikan secara keseluruhan dalam majalah, newsletter, blog, atau situs web manapun. Nama penulis, bio dan tautan situs web harus tetap utuh dan disertakan dengan setiap reproduksi.

KOMEDO OH KOMEDO komedo odol garam
LihatTutupKomentar