KOMEDO GAMBAR

KOMEDO GAMBAR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kamu senang; Kamu sudah menantikan tanggal ini selama berminggu-minggu. Kamu memiliki semua rincian yang direncanakan - dari apa yang akan Kamu pakai sampai topik yang akan Kamu bicarakan berdua. Kemudian terjadi - hari sebelum tanggal yang banyak diantisipasi, Kamu mendapatkan jerawat. Semua kegembiraan dan antisipasi yang Kamu miliki sekarang digantikan oleh kekhawatiran dan ketakutan.

Tidak masalah apakah itu hanya satu jerawat, atau seratus KOMEDO GAMBAR kecil. Jutaan orang-orang di seluruh dunia yang menderita jerawat dapat memastikan bahwa bahkan ketidaksempurnaan kulit terkecil pun dapat sangat mempengaruhi perasaan Kamu tentang diri Kamu dan penampilan Anda.

Anda mungkin berpikir itu akhir dari dunia, tapi jangan hentikan kencan Kamu dulu. Kamu masih punya waktu untuk memperbaiki masalah jerawat Anda. Berikut adalah 4 cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

1. Cobalah obat rumah yang efektif untuk jerawat: pasta gigi. Oleskan pasta gigi pada jerawat. Pasta gigi akan mengeringkan jerawat dengan cepat dan tanpa menyebabkan iritasi lebih lanjut pada kulit Anda. Oleskan pasta gigi pada jerawat Kamu tepat sebelum Kamu tidur. Cacat harus lebih kecil dalam ukuran atau benar-benar hilang keesokan harinya.


2. Jika Kamu masih memiliki beberapa hari atau bahkan seminggu sebelum kencan besar itu, Kamu mungkin ingin mencoba menggunakan obat jerawat yang lebih alami. Cobalah makan lebih banyak sayur dan buah. Kamu juga bisa mencoba melakukan aktivitas santai dan terhindar dari stres karena stres merupakan salah satu faktor utama jerawat. Jaga kebersihan wajah dan hindari menyentuh wajah dengan tangan atau apapun yang kotor. Hindari makanan cepat saji dan makanan berlemak juga.


3. Periksa perawatan jerawat over-the-counter yang tersedia. Beberapa dari mereka semua bisa menghilangkan jerawat semalam dan beberapa bisa menutupi jerawat. Sebelum memilih jenis perawatan jerawat yang akan Kamu gunakan, ingatlah bahwa mereka semua dirancang dengan jenis kulit dan tingkat keparahan jerawat. Pilihlah perawatan jerawat yang tepat yang tepat untuk jenis kulit yang Kamu miliki dan seberapa parah kondisi jerawat Anda.


4. Jika jerawat Kamu memutuskan untuk muncul satu atau beberapa hari sebelum kencan besar, atau jika Kamu kehabisan ide untuk membersihkan noda pada waktunya, gunakan make up untuk menutupi jerawat. Namun, pastikan Kamu memilih make up yang tepat untuk kulit Anda. Hindari kosmetik berbahan dasar minyak. Pergilah dengan pembuatan mineral dan air karena ini tidak akan memperparah jerawat.


KOMEDO GAMBAR komedo gel
LihatTutupKomentar