KOMEDO BAU

KOMEDO BAU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu popper jerawat?

Jangan pernah pop jerawat. Ini akan menyingkirkannya, tapi juga akan meninggalkan bekas luka dan Kamu tidak menginginkannya. Bekas luka akan bertahan lebih lama dari pada jerawat. Jika Kamu memakainya, jerawat akan mulai menyebar ke pori-pori di daerah tempat ia berada. Hal ini akan mengakibatkan lebih banyak jerawat yang tidak Kamu inginkan. Jadi jauhkan tangan Kamu dan coba tip ini.

Untuk membantu mengurangi peradangan, gunakan ice pack. Lakukan dengan hemat karena es bisa membekukan kulit Kamu dan menyebabkan lebih banyak ruginya daripada baik. Oleskan selama 5 menit pada satu waktu dan lepaskan selama 30 menit atau lebih untuk mendapatkan hasil terbaik. Dingin juga akan membantu pori-pori. Dengan melakukan ini beberapa kali sehari Kamu akan segera melihat beberapa hasil yang menguntungkan.

Jika menggunakan es di jerawat sepertinya tidak membantu, coba lap cuci hangat dan basah. Ini akan membawa nanah keluar dari jerawat. Begitu sudah keluar, gunakan sabun bebas deterjen atau sabun obat jerawat untuk menjaga agar area bersih dan kuman bebas mencegah agar jerawat tidak menyebar. Hanya beberapa hal kecil yang akan membantu menghentikan penyebaran jerawat.

Jaga kebersihan area dengan sabun tanpa wangi atau sabun alami sehingga Kamu tidak menambah masalah. Kamu juga bisa mendapatkan sabun yang dibuat untuk pembersih jerawat.

Melatih secara teratur juga merupakan salah satu cara terbaik menyingkirkan jerawat secara alami! Ini membantu warna kulit Kamu dan karena itu akan membantu jerawat Anda.

Tetap terhidrasi dengan baik dengan minum banyak air. Ini membantu membuang racun di tubuh kita dan akan membantu kulit menjadi lebih sehat. Terkadang solusi yang paling sederhana adalah yang terbaik. Untuk kulit yang sehat, sebaiknya minum minimal 8 gelas air putih setiap hari. Hanya dengan minum lebih banyak air mungkin cukup memberi Kamu kelebihan jerawat Anda. Kulit yang terhidrasi dengan baik lebih lentur dan cenderung mengalami kerusakan dan iritasi. Jadi minum!

Tambahkan banyak buah dan sayuran segar ke dalam makanan Anda. Ini akan membantu Kamu merasa lebih baik dan membantu kulit Kamu menjadi lebih sehat. Kulit sehat adalah hal yang baik untuk membantu melawan jerawat. Dengan menghindari "makanan cepat saji" dan menggantinya dengan semua buah dan sayuran alami yang sehat, Kamu akan menyingkirkan jerawat tersebut dalam waktu singkat.

Beristirahatlah yang banyak. Ini akan membantu tingkat stres Kamu turun dan membantu jerawat. Istirahat malam yang baik akan membuat keajaiban bagi kesejahteraan Kamu secara keseluruhan.

Cuci sarung bantal setiap beberapa hari. Ini akan menyingkirkan semua minyak yang mungkin tertinggal di sana dan menjaganya agar tidak kembali pada Anda.

Anda juga bisa mengoleskan obat jerawat berwarna ke jerawat Kamu untuk membantu menyembunyikannya dan menyingkirkannya pada saat bersamaan. Ini tersedia di sebagian besar toko di seberang meja kasir. Cobalah mencocokkan warna kulit Kamu sehingga tidak terlihat sama banyak. Cobalah untuk mendapatkan jenis dengan hanya 10% atau kurang benzoil peroksida, asam salisilat atau belerang. Ini akan membantu menghentikan jerawat agar tidak menyebar.

KOMEDO BAU komedo biore
LihatTutupKomentar