KOMEDO BANYAK

KOMEDO BANYAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Secara umum, Kamu tidak disarankan memeras jerawat, blackhead atau jerawat. Namun, saya tahu Kamu ingin melakukannya, jadi saya akan memberi tahu Kamu cara aman untuk melakukannya.

Cuci muka dengan lembut agar bersih, lalu kenakan handuk hangat dan basah di atas wajah Kamu selama sekitar 10 menit. Setelah melakukan itu, tepuk wajah Kamu dengan handuk bersih dan lembut, ingatlah untuk menghindari gosokan dengan handuk, karena ini bisa menularkan infeksi. Selanjutnya, tekan ke bawah lalu ke atas menuju tempat atau jerawat. Lakukan sekali atau dua kali, jangan berlebihan, bisa menyebabkan jaringan parut. Jika Kamu telah berhasil mencabik cacat tersebut, lepaskan dengan tisu. Langkah terakhir adalah segera menerapkan produk perawatan.

Jika menurut Kamu ini cara yang tepat untuk menyembuhkan jerawat Anda, maka Kamu salah, Kamu harus menyembuhkannya dari akar, bukan hanya permukaan saja. Kuncinya adalah menjaga agar kulit tetap sehat.

Pada awalnya, Kamu harus memeriksa gaya hidup Kamu saat ini sebelum Kamu akan mencari perawatan terbaik. Ada terlalu banyak produk di pasaran yang bisa dipilih, dan tidak semuanya bisa memenuhi kebutuhan Anda. Itulah mengapa orang-orang yang berbeda mungkin melihat hasil yang berbeda bahkan mereka semua menggunakan produk yang sama. Kamu mungkin menganggap gaya hidup saya tidak ada salahnya, itu semua adalah bagian dari alam atau keluarga Kamu memiliki gen tersebut. Namun, keberadaan masalah sebenarnya mungkin karena pilihan gaya hidup Anda. Kamu hanya bisa berada di jalan yang benar untuk menyembuhkan jerawat saat Kamu benar-benar dapat memahami pentingnya gaya hidup.

KOMEDO BANYAK komedo bahasa inggris
LihatTutupKomentar