KOMEDO APA SIH

KOMEDO APA SIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebelum Kamu mencoba menghilangkan whiteheads Kamu sendiri, penting bagi Kamu untuk menyadari apa adanya. Banyak orang-orang berpikir bahwa karena terlihat seperti jerawat, mereka semua hanya bisa menggunakan obat jerawat normal dan masalahnya akan hilang. Ini sama sekali tidak terjadi pada whiteheads.

Pertama mari kita lihat apa sebenarnya yang terjadi di dalam kulit yang menyebabkan whitehead. Setiap pori di tubuh Kamu menciptakan minyak, yang disebut sebum. Sebum melumasi dan melembabkan kulit Kamu agar tetap sehat. Masalah mulai muncul sendiri kapan pun pori-pori yang dilepas sebumnya diblokir. Jika pori tetap terbuka maka sebum akan mengoksidasi dan menjadi hitam. Namun, jika pori-pori menutup, bakteri akan mulai tumbuh dan meninggalkan jenazah putih, di situlah istilah whitehead berasal. Sementara ini mungkin terlihat seperti jerawat normal, pasti tidak sama.

Untuk mulai membersihkan whiteheads harus disebutkan bahwa Kamu tidak pernah memeras atau mencoba untuk menghapusnya dengan tekanan tanpa alat yang tepat. Jika Kamu menekan dan menjemput Kamu hanya akan memecah kulit dan membiarkannya terbuka untuk infeksi dan berpotensi meninggalkan bekas luka. Cara terbaik untuk menghapus whiteheads dari wajah Kamu adalah dengan penghilang KOMEDO APA SIH. Comedone hanyalah nama lain untuk penyumbatan pori-pori.

Alat ini terbuat dari stainless steel dan memiliki desain loop yang menarik yang membantu menghilangkan whitehead tanpa merusak kulit. Menggunakan perangkat ini tidak bisa lebih sederhana. Kamu akan menggunakan alat ini segera setelah mengukus wajah dengan lap panas atau setelah mandi air panas. Ini untuk memastikan Kamu dapat dengan mudah menghapus bahan whitehead. Setelah whitehead menembus lapisan atas kulit, tekan ujung lingkaran di atas kepala putih dan bahan yang terperangkap akan copot. Setelah proses ini selesai, pastikan untuk membersihkan wajah Kamu lagi dengan air hangat untuk memastikan semuanya telah dilepaskan dari pori-pori.

Jika Kamu merasa sulit untuk menghilangkan whiteheads maka Kamu dapat mempertimbangkan untuk menggunakan krim atau gel yang dirancang untuk mengobati KOMEDO APA SIH. Banyak obat yang tersedia untuk pengobatan KOMEDO APA SIH juga akan efektif untuk membersihkan whiteheads. Sebagian besar obat ini termasuk retinoid, yang akan memperlambat pertumbuhan kepala putih sebelum menjadi masalah yang terlalu besar.

Bergantung pada jenis wajah Anda, Kamu mungkin diberi krim atau lotion retinoid yang akan melembabkan kulit dan melonggarkan penyumbatan. Jika Kamu memilih rute ini untuk membersihkan whiteheads, penting bagi Kamu berbicara dengan dokter kulit untuk menentukan jenis pengobatan yang terbaik untuk Anda.

Jika perawatan di rumah bukan cara yang Kamu inginkan, silakan hubungi dokter kulit Anda. Ada prosedur untuk menghilangkan whiteheads yang hanya bisa dilakukan oleh ahli dermatologi berlisensi, dan terkadang metode ini adalah yang terbaik.

KOMEDO APA SIH komedo adalah lemak
LihatTutupKomentar