JERAWAT N KOMEDO

JERAWAT N KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kesehatan kulit Kamu adalah sesuatu yang harus Kamu perhatikan terutama jika Kamu terlihat awet muda dan cantik sepanjang waktu. Jika Kamu ceroboh merawat kulit Kamu bersih dan kering, Kamu akan sering mengalami jerawat. Meski ada banyak produk pembersih dan pelembab yang bisa Kamu gunakan untuk menjaga kulit Kamu dalam kondisi prima, kebanyakan dari mereka semua bisa sangat mahal dan bisa menjadi beban bagi Kamu dalam jangka panjang.

Untungnya, ada banyak rumahan sederhana yang bisa Kamu siapkan di dapur Kamu untuk mengembalikan kelembaban dan kehalusan pada kulit Anda. Sebagian besar bahan yang digunakan cukup umum dan Kamu dapat menemukannya dengan mudah di dapur Kamu atau membelinya di supermarket lokal Kamu jika Kamu tidak memilikinya. Misalnya, Kamu bisa membuat campuran susu yang belum dimasak dan pala dasar yang bisa Kamu aplikasikan pada jerawat Kamu agar lebih cepat sembuh. Dianjurkan agar Kamu meninggalkan campuran setidaknya dua jam untuk efektivitas maksimum.

JERAWAT N KOMEDO

Anda juga bisa membuat campuran jus lemon dan bubuk kayu manis lainnya. Kamu akan membutuhkan 1 sendok teh untuk masing-masing dan pastikan untuk menggabungkannya dengan baik sebelum mengoleskan campuran ke area di mana Kamu mengalami jerawat. Dianjurkan agar Kamu menghindari campuran obat rumah ini jika Kamu memiliki kulit sensitif.

Sebagai alternatif, Kamu bisa mencampur air jeruk nipis dan minyak kacang tanah untuk membentuk campuran yang efektif dalam mencegah JERAWAT N KOMEDO. Untuk membuat campuran ini, Kamu memerlukan 1 sendok teh untuk masing-masing bahan dan pastikan Kamu mencampur dengan baik sebelum mengoleskan campuran ke area yang terkena pada kulit Anda. Setelah 30 menit, Kamu bisa membilas campuran dan Kamu akan merasa bahwa kulit Kamu jauh lebih bersih dan lembab.

JERAWAT N KOMEDO menghilangkan jerawat n komedo
LihatTutupKomentar