CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ekstrak blackhead adalah alat yang berguna untuk "mengekstrak" CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH dari permukaan kulit. Penting untuk berhati-hati saat melakukan prosedur ini karena lesi bisa meletus - menyebabkan pendarahan dan nanah. Selain itu, prosedur ini memiliki kecenderungan untuk mendorong infeksi ke tingkat yang jauh lebih dalam - bahkan mencapai jaringan. Karena ancaman ini, lebih baik mengukus dan melembabkan kulit terlebih dahulu sebelum melalui prosedur ini. Melakukan hal itu juga akan membersihkan area yang berkepala hitam.

Tubuh: Karena ekstraktor blackhead sekarang bisa digunakan bahkan di rumah, ada varietas yang berbeda di pasaran. Ini termasuk ekstraktor jaringan, extractor CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH, extractor CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH dua sendok dan extractor CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH lancet.

Tissue Extractor - Alat ini melibatkan proses yang paling sederhana. Dengan ini, hanya sepotong jaringan yang digunakan dalam prosesnya. Bungkus saja blackhead dengan beberapa tisu. Kemudian, gunakan ujung jari Kamu untuk perlahan menarik kepala blackout Kamu keluar. Jika blackhead tidak keluar, jangan terlalu banyak tekanan - tinggalkan saja. Menariknya bahkan lebih bisa berakibat pada bekas luka dalam pada kulit.

Exedor Exedone - Alat ini terbuat dari bahan stainless steel. Selain menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH, juga bisa menghilangkan penyumbatan di permukaan kulit. Inilah yang paling banyak digunakan oleh klinik kecantikan. Ini memiliki lubang di tengah dan bagian ujungnya mirip dengan sebuah sendok. Saat menggunakan extractor blackhead ini, cukup oleskan sedikit tekanan dan Kamu akan melihat steker blackhead keluar dari lubang. Dengan cara ini, prosesnya tidak merusak kulit di sekitarnya. Sedangkan untuk scoop, ini digunakan untuk menghilangkan unsur penyumbatan pori-pori.

Double Spoon Comedone Extractor - Alat ini digunakan untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH yang sangat besar. Sendoknya dengan ujungnya memiliki 19 lubang. Meskipun ada yang besar hadir, ada juga lubang kecil yang memungkinkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH yang lebih kecil untuk diekstraksi juga. Ini hanya bagus untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH tapi tidak disarankan untuk whiteheads. Ini adalah extractor blackhead terbaik untuk penggunaan di rumah karena tidak merusak kulit dan tidak menyebabkan bekas luka di sepanjang permukaan.

Lancet Comedone Extractor - Alat ini memiliki dua ujung. Salah satu ujungnya adalah lancet (sangat berbeda ukurannya). Hal itu bisa membuat lubang di blackhead. Di ujung lain, elemen kotor yang berasal dari dalam blackhead sebenarnya ditekan keluar melalui sana. Profesional kebanyakan menggunakan ini tapi semakin banyak individu yang sekarang menggunakan ini di rumah.

Memiliki extractor blackhead di rumah adalah cara terbaik untuk mengeluarkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH yang tidak diinginkan kapan saja. Bayangkan diri Kamu berkencan dan hanya saat Kamu berpakaian, Kamu check in di cermin untuk melihat bagaimana Kamu melihat dan lihatlah - Kamu melihat bintik hitam kecil di hidung Anda. Tentu saja, karena tidak ada waktu untuk pergi ke klinik kecantikan atau menemui dokter kulit, Kamu tidak punya pilihan lain selain mengeluarkannya sendiri. Inilah saatnya para ekstraktor blackhead akan berguna. Ini adalah taruhan terbaik Kamu untuk bantuan jangka pendek melawan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH yang membandel.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG AMPUH cara menghilangkan komedo youtube
LihatTutupKomentar