7 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI

7 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Obat-obatan
Dua perawatan anti bakteri yang paling umum untuk 7 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI adalah asam salisilat dan peroksida benzoil. Kamu bisa mengoleskan obat ini langsung ke kulit. Penting untuk memantau bagaimana kulit Kamu menangani obat ini karena beberapa dari obat ini dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut. Untuk hasil terbaik, Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter kulit Anda.

Produk Berbasis Kulit Berbasis Minyak Berdasarkan Air
Hindari penggunaan riasan berbasis minyak dan produk perawatan kulit adalah langkah pertama yang harus dilakukan, jika Kamu benar-benar ingin menyingkirkan masalah kulit Anda. Agar kulit Kamu tetap bersih, cukup pilih produk berbasis air; Kulit Kamu yang sudah berminyak hampir menjamin pelarian lebih banyak jika Kamu menambahkan lebih banyak minyak melalui kosmetik berbasis minyak Anda. Kamu dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk 'non-comedogenic', itu berarti mereka semua dianggap menyumbat bebas. Kamu akan menemukan produk yang tepat untuk kulit Anda, dengan eksperimen dan sedikit belanja sekitar.

Remedies rumah
Madu penuh dengan senyawa yang membantu mengurangi peradangan, melembabkan kulit dan melawan bakteri. Madu juga mengandung bahan yang membantu mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan pertumbuhan jaringan kulit baru yang sehat. Sayang, sebenarnya sangat baik untuk kulit Anda. Itulah mengapa salah satu terapi alami yang paling direkomendasikan untuk perawatan kulit adalah madu.

Bakteri adalah salah satu penyebab jerawat berjerawat dan blackhead, seperti yang kita semua tahu. Madu memiliki sifat antibakteri, antiseptik dan anti-inflamasi, juga memiliki efek menenangkan bagi kulit. Jika Kamu bisa minum satu sendok makan madu per hari itu akan cukup bermanfaat untuk masalah kulit Anda. Atau Kamu bisa mengoleskan madu pada noda individu, jerawat atau di blackhead Anda, dan peradangannya bisa diatasi. Masker dari madu dianjurkan dibuat. Kamu bisa menutupi wajah Kamu dengan madu sebagai masker sebelum tidur lalu bilas dengan air hangat. Madu tidak memiliki efek samping negatif dan tidak mahal.

7 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI 8 cara menghilangkan komedo
LihatTutupKomentar