6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO

6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada beberapa cara mengejutkan yang telah terbukti bisa menghilangkan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO secepatnya sehingga kebanyakan orang-orang tidak mengetahuinya. Sungguh menakjubkan betapa sederhana dan kuat metode ini untuk segera menyingkirkan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO, tapi masuk akal bahwa kebanyakan orang-orang tidak akan menyadarinya.

Pikirkan saja. Jika semua orang-orang tahu bahwa Kamu bisa mengikuti beberapa langkah sederhana untuk benar-benar menyingkirkan jerawat blackhead tanpa membeli resep atau membayar obat bebas, apa yang akan dilakukan pada industri obat bius. Meskipun ada banyak obat bagus di luar sana yang bisa membantu kulit Kamu tetap bersih, Kamu tidak perlu mengeluarkan uang.

Pertama, penting untuk mengerti persis apa yang menyebabkan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO. Dengan cara itu Kamu akan tahu mengapa metode yang telah terbukti ini untuk menjauhkan mereka semua begitu efektif.

6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO terbentuk oleh kombinasi pori-pori tersumbat dari kulit berminyak dan bakteri yang mengisi pori-pori tersebut. Ini bisa menjadi bakteri yang secara alami mengumpulkan di wajah Kamu sepanjang hari, pengalihan bakteri dari menyentuh kulit Anda, atau sel kulit mati yang masuk ke pori-pori Anda. Ini sama seperti bentuk jerawat normal. Apa yang berbeda dengan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO adalah bahwa mereka semua muncul di pori-pori yang lebih besar, yang memungkinkan udara mengoksidasi bagian dalam pori-pori dan menjadi berubah warna.

Itu sebabnya mereka semua sangat lazim di sekitar hidung. Pori-pori Kamu cenderung lebih besar di sana.

Mengetahui hal itu, sangat masuk akal bahwa solusi untuk menyingkirkan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO terbagi dalam 3 kategori:

1. Menghilangkan transfer bakteri ke kulit Anda

2. Mengurangi jumlah kulit berminyak

3. Melepaskan sel kulit mati dari wajah Anda


Dengan berfokus hanya pada salah satu dari 3 area ini, Kamu berpotensi membersihkan wajah dari jerawat. Mari kita bahas metode pertama, hilangkan transfer bakteri ke kulit Anda.

Anda mungkin sudah tahu bahwa menyentuh wajah Kamu itu buruk karena bisa menyebabkan jerawat. Itu karena hanya menyebarkan bakteri ke pori-pori. Tapi pikirkan semua hal lain yang mungkin Kamu lakukan untuk mentransfer bakteri ke wajah Anda.

Bantal Anda, misalnya, adalah tempat berkembang biak bagi bakteri. Ini penuh dengan sel kulit mati dan tungau debu mini yang merangkak di wajah Kamu saat Kamu tidur. Jadi jika Kamu ingin kulit Kamu tetap bersih dari 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO, sangat penting bahwa Kamu mengganti sarung bantal Kamu secara teratur.

Bagaimana dengan handuk yang Kamu gunakan untuk mengeringkan wajah Anda? Apakah Kamu menggunakan handuk segar setiap saat, atau apakah Kamu menggunakan kembali handuk? Jika Kamu menggunakan kembali handuk, pikirkan jumlah bakteri yang berkembang di daerah lembab lembab. Hal yang sama terjadi pada handuk Anda, dan Kamu memindahkan bakteri itu kembali ke wajah Kamu tepat setelah Kamu mencucinya.

Ini baru permulaan. Ada banyak hal yang mungkin Kamu lakukan untuk membiarkan bakteri memasuki pori-pori Kamu sehingga Kamu berhenti sekarang. Dengan demikian, Kamu benar-benar bisa menyingkirkan 6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO. Jika diperlukan, Kamu kemudian dapat memusatkan diri pada metode untuk mengurangi kulit berminyak dan mencegah agar kulit mati tidak terbentuk di wajah Anda.

6 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO begini 6 cara menghilangkan komedo secara alami dijamin hilang selamanya
LihatTutupKomentar